HOBBY

Klo gue di tanya hobby gue apa, terus terang gue juga binggung…dulu waktu kecil gue suka banget berenang, tapi klo sekarang ada yang ngajakkin renang pasti mikir dua kali buat ikut alesannya gue takut item 😀 secara kulit gue ini seperti kebanyakkan orang indonesia yang kulitnya cenderung hitam sawo matang jadi cepet banget kebakar alias gosong klo kena matahari langsung, itulah kenapa kadar hobby berenang gue menurun drastis 😀 😀

Hobbies3

Gambar ambil dari sini

Waktu SMP mulai deh suka sama yang namanya komik, majalah (ini termasuk hobby bukan sih), sama dengerin musik. Berhubung waktu itu belum ada penghasilan jadi untuk beli komik, majalah sama kaset *masih jaman kaset nih* gue masih mengandalkan belas kasihan orang tua buat beliin atau kalau ga mau modal yaa gue pinjem aja sama temen gue 😛 lama kelamaan hobi gue ini juga terkikis karena apa daya keinginan kuat tapi dompet terus-terusan menjerit gara2 ga pernah ada isinya.

Beralih ke jaman SMA dengan pertemanan dan lingkungan baru gue juga mengenal hal2 baru dan tentu saja berubah lagi hobi gue, sebenernya gue cuma mengikutin perkembangan jaman and perubahan lingkungan aja, itu makanya sering banget hobi gue berubah-ubah mengikuti perkembangan jaman yang ada 😀 😀 😀
Jaman SMA inilah gue mulai mengenal yang namanya NOMAT, ada yang tau nomat itu apa bukan sejenis buah atau apa yaa, NOMAT itu adalah singkatan dari Nonton Hemat. Nomat itu sendiri cuma ada setiap hari senin waktu itu harga tketnya klo ga salah Rp. 10.000,- sekali nonton kebetulan sekolah gue waktu itu deket sama Mall jadi hampir setiap minggu kita pasti nomat, selain nomat hobi baca komik gue juga belum hilang temen2 SMA gue banyak yang punya koleksi komik bagus2, gue tinggal pasang muka melas gue pasti langsung di pinjemin sama mereka 😛

Jaman kuliah gimana, tentu saja hobi saya berubah lagi sebenernya hobi kali ini masih seputar dunia buku, di depan kampus gue dulu ada perpustakaan yang bisa di pinjam bukunya mulailah dari situ perbendaharaan buku gue bertambah yang tadinya cuma suka komik jadi suka novel, biografi pokoknya semua buku yang gue liat menarik pasti gue baca kecuali buku pelajaran ya 😛 tapi sayang buat minjem or baca buku ini ga gratis jadi gue musti menyisihkan sebagian uang jajan gue yang emang udah sedikit itu 😦 *nasib anak kos*
Dulu gue inget banget bela2in ga jajan and bawa bekel biar bisa nyewa or baca buku, gue tahan hasrat belanja2 gue demi sebuah buku.

Hobi membaca gue ini masih ada sampe sekarang tapi balik lagi semua tergantung budget di kantong, sekarang udah ga bisa lagi minjem2 buku di purpustakaan klo mau baca yaa kudu beli atau minjem sama temen.
Gue suka banget ke pantai dan snorkling tapi klo inget bakalan kebakar kulit gue jadi males buat ke pantai apalagi snorkling dulu pernah nekat snorkling ammpuun ribetnya gue bolak balik pake sunblock saking takut item 😀 :D, gue juga suka jalan2 ke gunung tapi ga kuat buat naik yaa, gue cukup tau diri kok hahahahahaha jadi cuma memandangi dari bawah aja, cuma target gue tahun depan mau ikutan naik gunung Semeru minimal sampe Ranukumbolo lah *doakan yaa pasti BISA*
Suka banget traveling, tapi klo liat dompet dikantong alamaaakkkk tapi minimal setahun 2x gue pasti bela2in buat traveling, masih suka nonton juga apalagi klo filmnya bagus pasti gue bela2in nonton

Klo di tanya hobi gue apa sekarang jujur gue masih galau bingung, kenapa bingung gue sendiri juga ga tau, hobi gue lebih mengikuti apa yang ada di depan mata aja, diajak ke toko buku hayoo, di ajak kepantai hayo, diajak naik gunung hayoo, diajak nonton hayoo, diajak traveling kemana juga hayoo aja apalagi kalo semua itu gratisss gue pasti langsung mengiyakan tanpa mikir dua kali *muka gratisan* 😀 😀 😀
kalau hobi kalian apa???

Leave a comment