Review For JURASSIC WORLD (IMAX 3D)

143254395995173_300x430

Kembali soal review mereview, gue mau mereview film Jurassic World yang kemarin baru gue tonton. Seperti biasa gue nonton di Summarecon Mall Bekasi (SMB) secara deket banget sama rumah gue. Berhubung gue mau nonton yang jam 18.40 jadi pulang kerja langsung TENGGO (Bunyi teng langsung go πŸ˜› ), sampai sana sekitar jam 6 kurang langsung antri tiket dapet dibangku urutan L lumayan depan sih tapi gpp lebih depan waktu nonton Avanger kemarin, gue nonton ber-4 sama temen gue, 2 orang temen gue itu suami istri mereka belum pernah nonton di IMAX 3D katanya kurang suka nonton pake kacamata 3D and gue meyakinkan mereka klo ini bakalan beda ga kaya 3D yang biasa and mereka mau nyoba tapi di akhir film mereka tetep bilang ga suka hahahahaaha selera beda-beda sih ya

SYNOPSIS

Duapuluh dua tahun setelah mimpi buruk Jeff Goldblum terjadi dalam ‘Jurassic Park’, sebuah taman wisata dengan para dinosaurus dibuka dengan nama Jurassic World. Kakak beradik Zach (Nick Robinson) dan Gray Mitchell (Ty Simpkins) mendapatkan kesempatan istimewa untuk menemui tante mereka, Claire (Bryce Dallas Howard) dan tiket VIP untuk melihat semua hewan-hewan purba ini semau mereka.

Tampaknya impian mereka untuk langsung bersenang-senang dengan si tante sedikit tertunda. Bertahun-tahun Jurassic World dibuka, para pengunjung mulai bosan. Mereka sudah menguap melihat atraksi membosankan seperti hiu yang dimakan mentah-mentah oleh Mosasaurus. Mereka menginginkan sesuatu yang lebih gawat, lebih besar, lebih menakutkan, lebih berkilat dan terutama, lebih banyak gigi. Tugas Claire adalah memastikan bahwa atraksi yang baru ini akan menarik perhatian banyak pengunjung. Ia sudah meyakinkan para investor dan pemilik taman, sekarang giliran mengetes apakah atraksi ini memang layak dipertontonkan kepada seluruh dunia.

Masuklah Owen (Chris Pratt), seorang pecinta binatang yang saking canggihnya bisa mengatur Raptor untuk berdansa Lady GaGa. Keahliannya yang jarang dimiliki orang tersebut membuatnya kembali bertemu dengan Claire dan tentu saja memastikan si dinosaurus terbaru tidak hanya meyakinkan namun juga aman. Tapi tentu saja itu tidak terjadi. Proyek dinosaurus hybrid tersebut ternyata melebihi apapun yang para kreatornya buat. Dan sekarang adalah tugas mereka untuk tidak hanya menyelamatkan nyawa orang sebanyak-banyaknya tapi juga bertahan hidup dari sebuah monster cerdas yang tak pernah mereka kira sebelumnya. (Source)

Di film ini juga bisa dilihat gimana sebuah pulau Dinosaurus berubah layaknya Universal Studio atau Dufan πŸ˜€ πŸ˜€
beneran keren wahananya, ada atraksi naik kano yang kanan kirinya ada Dinosaurus, ada wahana naik baby Dinosaurus, sama wahana pertunjukan kaya lihat Paus putih tapi bukan Paus yang di lihat tapi Dinosaurus keren semua pokoknya atraksinya.

REVIEW

Aktingnya Chris Pratt disini keren macho abiss lah pokoknya, cowo banget akuu sukaa πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ efek suara and fisualnya juga manteblah, karena gue nonton 3D jadi dapet banget berasa ada di sana beneran andaikata beneran ada taman bermain kaya gitu pasti keren banget tapi ga ada acara gigit2an atau makan2 orang yaa who know 10 atau 20 tahun kedepan bakal terwujud

Salah satu adegan yang jadi favorit gue adalah adegan dimana Owen (Chris Pratt) menggiring beberapa Raptor yang dia asuh dari kecil buat mencari Dinosaurus yang kabur dari kandangnya, itu sumpah macho and keren abiieesss, naik motor kanan kirinya raptor abang boncengin dong bang πŸ˜›

Yang bikin gue amaazzed banget adalah sama si Claire (Bryce Dallas Howard), dia di film ini selain sebagai tim yang membuat dinosaurus bentuk baru juga seperti Humas and pimpro di wahana ini and lo tau sepanjang film dia selalu pake stileto, mau di kantor ataupun waktu dikejar dinosaurus di hutan kebayang ga siih di kejar2 dinosaurus di hutan pake stileto klo gue pasti udah dari awal gue buang copot tuh sepatu πŸ˜› πŸ˜› and sepanjang film ini banyak banget adegan kejar2an ini.

PHO5vvwnH7r0RS_1_l

Ada salah satu dinosaurus yang jadi tokoh sentral, dinosaurus ini spesies baru yang di ciptain ilmuan di Hammond Creation Lab yang bekerja dalam memadukan DNA untuk membangkitkan kembali dinosaurus dari kepunahan. Yang menurut gue sedikit lucu adalah nama Dinosaurus baru ini yaitu Indominus Rex, waktu pertama kali denger gue langsung nyeletuk “Apaah indomi, ga salah namanya indomi” kebayang mie instan terkenal di sini πŸ˜€ πŸ˜€ πŸ˜€ yang belum nonton, ayo nonton jangan sampe ketinggalan.

One thought on “Review For JURASSIC WORLD (IMAX 3D)

  1. Pingback: Berisik Tau!!! | Yulia Fitria

Leave a Reply

