Berisik Tau!!!

5735667086_b07c305fdc

Gambar dari sini

Waktu kemarin nonton Jurassic World ada kejadian yang menurut gue annoyingg banget and bikin gue sama temen gue bete, beneran sumpah bete-nya pake banget.
Jadi kejadiannya waktu gue sama temen gue nonton tepatnya di sebelah bangku temen gue itu ada segerombolan mba2 yang berisik banget, gue pikir awalnya aja berisik ga taunya sepanjang film booo mereka berisik, ada aja yang di omonggin and dikomentarin and yang bikin gue sama temen gue melonggo di film ini ada beberapa adegan dimana si indomie dinosaurus ini memakan orang yaa, kita mah yang lihat ngerii eehh ini mba2 ketawa ngakak mana kenceng banget lagi ketawanya #tepok jidat dulu#

Saking ganggunya temen gue bilang “Rugi 50rb deh gue” 😀 akhirnya gue beranikan diri buat neggor ini mba2
“Mba2 berisik tau, bisa kecilin dikit ga suaranya “
and tau mereka jawab apa
“ehh kita dibilang berisikk…ssttt”
Gue pikir dengan gue teggor gitu mereka bakal diam atau paling ga mengecilkan suaranya tapi teuncuu tidak mereka masih aja ngobrol dan ketawa-i sendiri *jambak2 rambut*

Kesel gue beneran kesel sumpah yaa orang2 ini attitudenya bener2 ga ada, yang keganggu bukan cuma gue and temen gue aja yaa, tapi gue liat orang yang di depannya juga keganggu karena mereka bolak balik nenggok ke belakang

Sepanjang film gue mendengar dialog kaya gini, “Kerenkan filmnya? Ga nyesel kan nonton di IMAX, ga rugi kan? Orangnya lucu ya? Aturan ga kaya gitu?” dsb..dsb…klo mau ngobrol di luar aja mba jangan di bioskop, bioskop itu tempat nonton film bukan buat ngobroll, pas film selesai gue penasaran sama muka itu mba2 gue liattin dengan tatapan setajam silet  ternyata bukan mba2 tapi ibu2 *aarrgghh gigit2 bangku bioskop*

Nonton

Selain mba2 ibu2 berisik itu gue juga paling sebel sama orang yang B5 (Bau Badan Bener-bener Busuk) 😀 😀 ini beneran ganyaman banget, kebayang kan lo sepanjang film nyium bau2 ga sedap itu, terakhir gue alamin pas kemarin gue nonton Fast & Furious 7

Gue masih toleran sama orang yang HPnya lupa di matiin or mainin hp karena paling sebentar, klo lama yaa ganggu juga siii tapi kejadian kemarin itu udah bener2 ganggu banget siih, mereka tetep aja ngobrol dan ketawa dengan suara kenceng tanpa peduli orang disekitar keganggu padahal udah di tegor, mereka asik dengan temennya sendiri

Orang menonton dibioskop itu pengen ngalamin sensasi yang berbeda layar lebih besar, suara lebih bagus, dan kegelapan yang bikin suasana khusyuk nonton, orang udah membayar lebih dan meluangkan waktunya untuk menikmati sensasi itu jadi tolong hormatilah, pahami aturan menonton dibioskop itu seperti apa

NB : besok-besok klo mau nonton lagi tanya sama mba2 tiketnya ibu2 yang berisik itu ada apa engga klo ada mendingan duduknya jauh2 atau beda bioskop sekalian 😛 😛 😛

 

 

 

Leave a Reply

