Movie Review : TERMINATOR GENISYS

Mungkin karena efek puasa jadi males banget posting di blog πŸ˜€ πŸ˜€ seperti biasa kalau bulan puasa diisi sama yang namanya BUKBER aka buka bersama, bukber sama si A, bukber sama si B, bukber sama temen SMA, SMP, SD sampe kuliah dan kerja selalu ga ketinggalan kapan terawih nya yaa *tepokjidat*

Disalah satu bukber sama temen2 ex kantor dulu kita putusin buat nonton film terbaru yakni TERMINATOR GENISYS

143373207541371_300x430

Gue : Mau nonton yang IMAX apa yang biasa nih..??

Temen : Kalau mau nonton yang biasa mending tunggu aja mba di Global TV udah gratis nontonnya bisa sambil selonjoran

Sombongnya temen gue satu ini hahahahahha

SYNOPSIS

Tahun 2029, John Connor (Jason Clarke), pemimpin perlawanan, terus berperang melawan mesin. Di Los Angeles, ketakutan John akan masa depan yang suram mulai muncul ketika mata-mata TECOM membuka alur cerita baru oleh skynet yang menyerangnya dari masa lalu dan masa depan – dan pada akhirnya akan mengubah perang tersebut selamanya ambil dari sini

“Terminator Genisys” mengembangkan adegan dari cerita dua film ‘Terminator’ sebelumnya. Film ini menceritakan kisah Sarah Connor (Emilia Clarke) yang dibesarkan oleh Terminator (Arnold Schwarzenegger) dan memanggilnya ‘Pops’ yang dianggapnya sebagai ayah. Pada tahun 2029, John Connor (Jason Clarke) menjadi pemimpin dalam perang panjang dan mengerikan melawan para robot. John yang mengetahui salah satu dari robot itu adalah T-1000 (Lee Byung Hun) yang telah membunuh ibunya, Sarah Connor di masa lalu. Kyle Reese (Jai Courtney) adalah salah satu tentara yang siap dengan misi kembali ke masa lalu demi menyelamatkan Sarah. Saat ini Sarah harus berusaha tetap hidup sekaligus melawan T-1000 bersama dengan Kyle dan Terminator

REVIEW

Seperti biasa ya film Amerika emang jempolan kalau di suruh bikin efek2 robot kaya gitu, keren banget efeknya cuma satu yang menurut gue kurang waktu robot Terminator (Arnold Schwarzenegger) muda muncul dan dikirim ke masa lalu Terminatornya engga banget pokoknya aneh mukanya terlalu dipaksakan *gagalmupon*

Di film ini selain adegan berantem2an antara para terminator juga di selipkan beberapa adegan yang bisa bikin kita tersenyum dan ketawa disini juga bisa di lihat sisi kemanusiaan seorang Terminator “Pops” yang sayang banget sama Sarah Connor muda

yang minus di film ini menurut gue cerita yang di bikin maju mundur maju mundur cantikk cantik *syahrini kali aah* bikin gue bingung dan ada beberapa cerita yang ngambang ga jelas awal ceritanya gimana, salah satunya gimana si “Pops” bisa sampe nolongin Sarah Connor muda karena menurut gue ga ada benang merahnya di film2 sebelumnya

Satu lagi yang minus adalah pemeran John Connor itu kurang ganteng and ga ada karismanya menurut gue πŸ˜› πŸ˜› saya kan seneng liat film yang pemainnya ganteng2 and macho gitu *kedipkedip*
Overall filmnya ga selalu berantem ada lucunya ada sedihnya dan beda dari seri Terminator sebelumnya

DIBUANG SAYANG

Pas kemarin nonton ada kejadian yang bikin temen2 gue ngakakk terus and puas ngeledekin gue, gue ketemu sama mantan pacar gue yang lagi nonton juga sama pacarnya mungkin, ini mantan long…long.. time a go waktu kuliah dulu

Waktu gue and temen gue celingak celinguk depan bioskop jeng..jeng… mantan gue keluar dari bioskop gue langsung melengos pura2 ga lihat and kayanya dia ga liat juga, bukan karena cemburu ato gimana yaa tapi males aja sama suasana canggung nantinya

Gue cerita ke temen2 gue mereka cuma ngakak and ngeledekkin gue “hayooloh mba tar klo ketemu lagi gimana, klo satu bioskop gimana” gue jawab dengan yakin “dia baru selesai nonton kayanya, ga bakal lah satu bioskop amsyoong banget dah klo sampe satu bioskop”

Waktu nonton pun tiba sambil nunggu temen gue yang lagi ke kamar kecil gue duduk2 and tau2 jeng..jeng…tuh laki muncul dong sama cewenya karena udah kepergok ngeliat yaa mau ga mau neggor lah dia ngajak ngomongg gue cuma jawab sekenanya aja and cuma senyam senyum doang abis klo gue tanggepin nanti dia kegeeran lagi πŸ˜€ πŸ˜€ *dilemparpopcorn*

temen2 gue senyumnya tambah lebar dah itu nyengiirr kaya kuda ngeliatin gue asyemmm…asyeemmm, di dalem bioskop masih aja lanjut kita duduk di baris F mantan gue di baris C

“mba orangnya ngeliatin loe trus tuh”

“masa sih..??” ga berani nenggok

“iya mba.. aturan loe duduknya sebelah mas x mba biar bisa lendot2an biar dia cemburu gitu mba”

“apa loe kata saya ini kan wanita baik2” *dilemparpopcornlagi* πŸ˜€ πŸ˜€

 

Leave a Reply

