Cerita Piring

2013122708440442148

Ambil dari sini

Semalem pulang kantor dapet laporan dari nyokap

“Tadi waktu makan bareng2 sama ibu2 tiba2 ibu A bawa piring pake piring mama, kamu taukan itu piring udah lama mama cari” nyokap ngomongg sambil ketawa2

“Trus gimana ma??”

“Mama ngomongg, ibu itu kayanya piring saya deh” ibu itu jawab dengan muka polosnya “iya emang itu piring ada di rumah saya”

Nyokap gue mikir, kapan dia kasih makanan sama Ibu A yaa kok itu piring bisa ada di ibu A

and abis makan2 itu piringnya dicuci dong trus ibu A ngomongg ke nyokap “Ini piring buat saya aja yaa soalnya di rumah banyak anak kecil” trus diceplosin sama Ibu B “Kok piring makan aja pake minta”

Trus nyokap gue gimana liat kejadian itu, nyokap cuma ketawa2 aja and masih bingung itu piring kenapa bisa sampai di ibu A dan kata nyokap ini bukan kejadian pertama sebelumnya mangkok nyokap juga tiba2 ada di rumah itu Ibu.

Nyokap gue itu paling teliti banget sama perabotnya jadi klo satu ilang pasti dia tau, naah di rumah gue itu cuma ada 5 piring melamin yang biasa kita pake makan sisanya di simpen di lemari, naah dari 5 piring itu ilang 2 dan sampai kemarin nyokap ga tau itu piring ada dimana.

Yaa mudah2an Ibu A cuma lupa aja balikkin piring nyokap, and besok2 ga ada lagi perabotan nyokap gue yang pindah ke rumah dia πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

Kalau kemarin si ibu A ga makan bareng2 pake piring nyokap mungkin sampai sekarang kita ga bakal tau itu piring dimana rimbanya πŸ˜€ πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s