Libur Paskah

Hoii..Hoii..
Kali ini mau cerita seputar liburan kemarin, rada telat sih tapi yaa gpp daripada engga sama sekali kan yaa..
Berhubung kemarin tanggal merah jatuh pada hari Jumat, gue sama temen-temen gue udah ngerencanain buat pergi ke Bandung tapi rencana yaa tinggal rencana semuanya gagal di last minute…hiks…hiks….
Cuma ada untungnya ga jadi kebandung karena pas baca berita semua jalan arah Bandung dan Cikampek muaacet total, berasa kaya lebaran…

Hari Pertama

Gue sama temen gue memutuskan ke rumah temen gue, yang udah lama kita janjiin mau ke sana tapi males belum sempet-sempet.
Sekitar jam 10 kita berangkat, walaupun rumah sama-sama di Bekasi cuma rumah temen gue itu Bekasinya ujung aka udah masuk kabupaten… ga usah dibayangin jauhnya cape…
Karena kita ga tau jalur rumahnya, so sepanjang jalan temen gue sibuk telp-telp nanyain arah ke rumahnya…

“Mba kita udah sampe daerah ini nih…”

“Yaa Udah Loe lurus aja terus nanti ketemu perumahan BTR, tunggu di gerbangnya nanti gue jemput di situ..”

“Oke deh..”

Setelah sampai di depan perumahan kita telp lagi…

“Mba udah sampe nih, jemput yaa..”

“Oke gue jemput sebentar ya..”

15 menit kemudian….
Kok ga nyampe-nyampe yaa nih orang, lama bener apa jalan kaki kali yaa jadi lama nyampenya kita mikirnya rumah dia yaa di BTR itu jadi masa iya dari rumahnya ke gerbang jauh banget gitu…
Pas temen gue nyampe kita ikutin…loh kok jalannya malah keluar komplek ya, kok malah masuk-masuk kampung ya, ternyata perumahannya bukan di BTR tapi di belakang BTR #capedechhkakak
Jalan yang kita lewatin itu masih rada rusak dan masih banyak pohon-pohon sebangsa kecapi, rambutan duku #ini masih bekasi kan ya…hahahahhaa

IMG_20150404_151310

Suasana sehari setelahnya…Banjir..

 

Malem harinya nyokap gue and ibu2 komplek ngajakkin buat nonton live music di Summarecon Mall Bekasi, setiap malem disana pasti ada live music, mulailah nenek-nenek ibu-ibu itu berjoget..ampuun klo kaya gini pada lupa sama penyakitnya…hahahhaha
FYI nih yaa, ini malem ke 2 ibu-ibu ini nongkrong lihat live music dan joget-joget…

Hari Kedua

Tadinya mau pergi ke kerawang, tapi ngeliat berita jalanan masih aja macet so akhirnya di putuskan untuk di rumah aja istirahat ga kemana2, gue sehariaan tidur hibernasi di rumah…hehehhehe

Hari Ketiga

Hari ketiga tadinya mau di rumah aja, temen gue ngajakkin keluar gue bilang ke dia, “Gue mau keluar asal nonton FF7akhirnya kita pergi juga.
Sambil nunggu filmnya main kita makan di Curry House, rasanya gimana klo menurut gue sih biasa aja, kaya kari biasa menurut gue varian menu juga sangat flat karena hanya dibedakan lauk dan toppingnya saja,sedangkan curry nya hanya ada 1 macam. harganya termasuk mahal kisaran 40rb – 90rb.

IMG-20150405-WA003

Curry House

Gimana liburan kalian…

 

Leave a comment